Minggu 22102023

Ketua Badan Narkotika Kabupaten Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,M.M  sosialisasi narkoba di stand pameran bersama Radio GB FM.


Sosialisasi tersebut terkait dengan pada tanggal 17 November 2023 mendatang, BNK Bungo akan mengadakan sosialisasi narkoba lewat mimbar khutbah seluruh mesjid yang ada di Kabupaten Bungo.


Hal ini dikatakan langsung oleh ketua BNK Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,MM,"iya kami hari ini sengaja bersosialisasi tentang bahanya narkoba di stand Pameran bersama Radio GB FM,"Ujarnya.


BNK Bungo mempunyai program kedepannya diantaranya, pada tanggal 17 November 2023 besok, pihak BNK akan bersosialisasi lewat mimbar khutbah di seluruh mesjid yang ada di Kabupaten Bungo ini.


"Kami dalam waktu dekat akan mengadakan sosialisasi terhadap bahanya narkoba di Kabupaten Bungo lewat mimbar khutbah di seluruh mesjid se Kabupaten Bungo,"katanya., 


Ia menambahkan, yang jelas BNK memanfaatkan momentum Bungo Expo ini untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat terhadap bahayanya narkoba, hal ini di kataknnya di Podcast bersama Radi GB FM.


"Kita memang memanfaatkan momentum Bungo Expo ini untuk terus bersosialisasi narkoba dengan cara Podcast bersama Radio GB FM,"Tambahnya.


Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo selalu pedulikan kepada masalah penyalahgunaan narkoba terutama kepada anak-anak, karena narkoba ini tidak bisa di tangani secara sendirian oleh BNK, pemerintah, kepolisian tapi juga harus melibatkan seluruh masyarakat seperti tokoh agama, ulama, dan juga yang paling penting adalah orang tua.


"Ingat masalah narkoba ini tidak bisa mengatasinya secara sendirian, pemerintah, Kepolisian, akan tetapi perlu kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat,"Tutupnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos