Jum'at 10112023

Pemerintah Kabupaten Bungo gelar Upacara peringatan hari pahlawan yang di laksanakan di halaman upacara Kantor Bupati, 


Dalam upacara tersebut Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd,M.M bertindak sebagai inspektur upacara yang di hadiri oleh Unsur Forkopimda, Staf ahli Bupati, Asisten, kepala OPD, para Kabag, serta peserta upacara lainnya.


Selain itu, dirinya membaca kan sambutan dari Menteri Sosial RI Tri Rismaharini.


"Bersyukur saat ini, semangat untuk berantas kebodohan dan perangi kemiskinan dapat dilihat dan dirasakan denyutnya di seluruh pelosok negeri," Wakil Bupati Bungo saat membacakan sambutan Menteri Sosial Tri Rismaharini.


Dia melanjutkan, semangat yang berasal dari nilai perjuangan pahlawan bangsa di tahun 1945 merupakan semangat yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan.


Menyatukan kita dalam upaya mewujudkan kehidupan kebangsaan yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Serta memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa, mewujudkan masa depan yang lebih baik.


"Mari bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera," tukasnya.


"Selamat Hari Pahlawan tahun 2023. Marilah kita panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita," tutupnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos