Minggu 26112023

Memperingati Hari Gurun Nasional dan PGRI ke 78 tahun 2023 Pemkab Bungo Gelar jalan sehat  pembagian doorprize dan olahraga tradisional.


Bupati Bungo H.Mashuri.S.P M.E dalam sambutannya mengucapkan Selamat hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke78 tahun 2023.


"Hari Guru Nasional yang kita peringati bukan hanya perayaan semata, tetapi juga momentum untuk merefleksikan apa saja yang sudah kita semua, para guru lakukan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.




Dedikasi dan perjuangan kita mengabdi untuk mencerdaskan anak-anak bangsa harus di barengi dengan keikhlasan dan loyalitas yang kuat,



sehingga penghargaan "Pahlawan tanpa tanda jasa" yang tersemat bagi para guru memang benar-benar nyata dan menjadi sejarah hidup bagi para guru,"Katanya, 


Guru bukan hanya sosok yang memberikan pelajaran di kelas, tetapi juga pembimbing yang melangkah bersama siswa dalam perjalanan panjang membentuk masa depan  anak bangsa.


" Hari ini kita bersama-sama sejenak melepaskan rutinitas dan tugas kegiatan belajar mengajar. Saya sangat mengapresiasi kegiatan lomba jalan santai dan olahraga tradisional yang diselenggarakan pada pagi ini. 


Momen itu bisa di jadikan refreshing sejenak, karena sebagai guru, selalu berkutat dengan berbagai macam aktivitas dalam ruangan kelas.,"Ucapnya.


Ikut hadir dalam acara itu Wakil Bupati Bungo H.Safrudim Dwi Aprianto,S.Pd,M.M, unsur Forkopimda, sekda Bungo, Kepala OPD, pada Kabag, Ketua TP PKK, para Kabag, camat, dan peserta jalan santai. *(eq)*



: tanpa label

Share this Pos