Rabu 27122023

Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E meresmikan pasar TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah) di Pasar Atas, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo.


Peresmian pasar TPID tersebut selain di hadiri Bupati Bungo, di hadiri juga Asisten II, Kepala OPD Para Kabag, dan Ketua UPT Pasar Muara Bungo.


Dalam sambutannya Bupati mengatakan, keberadaan pasar TPID ini mampu menyediakan bahan pokok dengan harga murah, agar masyarakat mampu membelinya, jika tidak, maka keberadaan pasar TPID ini tidak ada bedanya dengan pasar pasar lain.


Seperti beras, minyak goreng, telur, dan gula, harganya pun lebih murah di bandingkan dengan pasar -pasar lainnya dengan beda harga Rp.2.000 sampai dengan Rp.3.000.


"Kami berharap dengan adanya pasar TPID ini, masyarakat kami bisa tertolong,"Kata Bupati, 


Bupati menambahkan,  agar para pedagang nantinya  bisa menjaga harga-harga kebutuhan pokok pangan ini.


" Kita bersama pedagang -pedagang  bisa menjaga harga kebutuhan pokok pangan ini,"Tambahnya.


Untuk itu, Bupati berpesan kepada pengelola, untuk menyediakan bahan pokok dengan harga murah. Ia menegaskan agar pengelola tidak mencari untung karena tujuan pasar TPID sebagai penekan laju inflasi di Kabupaten Bungo.


"Disini saya sampaikan kepada para pedagang jangan sampai putus ketersediaan bahan pokok pangan ini, agar masyarakat kita merasa terbantu dengan adanya pasar TPID ini dan ini juga sebagai menekan inflasi di Kabupaten Bungo,"Tutupnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos