Minggu 28012024

Pemerintah Kabupaten Bungo tinjau lokasi banjir di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, dimana banjir tersebut satu-satunya tempat jalan akses masyarakat mengalami lumpuh (Putus).


Selain tinjau banjir, Pemerintah Kabupaten Bungo dalam hal ini Bupati H.Mashuri,S.P.M.E memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai, agar dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban para korban yang terkena banjir.


"Kami dari pemerintah Kabupaten Bungo ikut berbelasungkawa atas terjadinya musibah alam yang terjadi di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang,"Ujarnya.


Sampai saat ini curah hujan tinggi masih terjadi di negara Indonesia, terutama di Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, dimana hujan deras itu sudah terjadi dari Bulan Desember 2023 kemarin sampai saat ini, menurut BMKG curah hujan tinggi ini akan berlangsung sampai dengan bulan Februari 2024 mendatang.


"Sesuai data dari BMKG yang kami terima, hujan deras ini akan terjadi sampai dengan bulan Februari 2024 mendatang, oleh karena itu saya meminta kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Bungo agar tetap waspada ketika hujan deras yang mengguyur di daerah kita,"Katanya. *(eq)*



: tanpa label

Share this Pos