Senin 29012024

Bertempat di lapangan KONI Batanghari, Provinsi Jambi, Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E menghadiri secara langsung pertandingan partai Final Gubernur Cup 2024 antara Kabupaten Bungo Vs Merangin.


Dimana pertandingan tersebut dimenangkan oleh Merangin dengan skor 4-0 sekaligus mengangkat tropi juara bertahan di Gubernur Cup 2024.


Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Jambi, Kepala OPD Dispora Provinsi Jambi, Para pejabat Provinsi Jambi, Tokoh masyarakat Bungo H.Zaki,Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Ketua ASKAB PSSI Bungo Jumiwan Aguza,S.M.Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo dan tamu undangan lainnya.


Kedatangan Bupati Mashuri beserta rombongan untuk memberikan secara langsung support kepada pemain, tetapi support tersebut tidak memberikan kemenangan oleh tim Bungo.


Bupati Mashuri ketika diwawancarai mengatakan, iya saya hari ini bersama teman-teman dari Bungo untuk menyaksikan lagi final Gubernur Cup 2024 antara Kabupaten Bungo Vs Merangin.


"Kita akui keunggulan dari tim kesebelasan Merangin, dimana Merangin selama ini menjadi juara bertahan 5 tahun berturut-turut, oleh karena itu saya ucapan selamat kepada Merangin yang telah berhasil mempertahankan juara di Piala Gubernur Cup 2024,"ujarnya.


Dikatakannya lagi, buat Kabupaten Bungo saya ucapkan selamat kepada seluruh kepada pelatih, official dan pemain yang sudah mampu naik satu peringkat.


"Terimakasih kepada pelatih official dan pemain Kabupaten Bungo yang telah berhasil naik satu peringkat dimana sebelumnya Bungo meraih juara III dan tahun ini Juara II, semoga tahun depan kita juara,"Katanya. *(eq)*



: tanpa label

Share this Pos