Selasa 13022024

H-1 Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bupati Bungo, H Mashuri mengikuti Apel Patroli Skala besar di halaman Mapolres Bungo, 


Apel Patroli Skala Besar Pemilu 2024 dipimpin langsung Waka Polda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K., M.Si bersama Kasrem 042/Gapu Kol Inf Eddy Basuki, dalam rangka menjaga situasi Kabupaten Bungo tetap aman dan damai saat pemungutan suara esok tanggal 14 Februari 2024.


Kompol H.Darmawan, S.H selaku Karendalopsres Bungo selaku Komandan Apel, Patroli Skala besar ini dilaksanakan oleh Gabungan Satgas Operasi Mantap Brata 2023-2024 terdiri dari Satgas Tindak (Brimob), Satgas Preventif (Samapta), Satgas Banops (Dokkes dan Provos), Satgas Kamtibselcarlantas (lantas), Satgas Intelejen, SubSatgas Pidum dan Pasukan Kodim 0416/Bute


Patroli skala besar ini dilaksanakan dengan sasaran Kantor KPU Kabupaten Bungo, PPK, PPS dan TPS - TPS dalam wilayah kabupaten Bungo.


Patroli Skala besar ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi di Kabupaten Bungo tetap kondusif,  aman, damai dan nyaman warga menyalurkan hak konstitusionalnya, menjadi prioritas utama, khususnya Kabupaten Bungo umum nya Provinsi Jambi.


Kepada personel, Waka Polda meminta agar menjalankan tugas dengan rasa penuh tanggungjawab dan profesional.


Waka Polda Jambi menyampaikan "Pagi ini pasukan gabungan akan melakukan patroli berskala besar. Untuk itu, dirinya meminta personel menyiapkan segala kelengkapan". Ujar Brigjen Edi


"Setiap sepeda motor nanti ditumpangi 2 orang dan tidak ada sepeda motor yang berjalan sendirian, harus minimal 2 sepeda motor."


"Untuk teknis akan dilaksanakan dibagi tugas nanti oleh Kapolres Bungo bersama dengan Pak Dandim Bungo. Tujuannya adalah menciptakan rasa aman kepada masyarakat," tegasnya.


"Saya mohon dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Ini sudah masa tenang, tidak boleh ada kampanye, tidak boleh ada selebaran-selebaran dan kumpulan-kumpulan".


Pasang mata telinga untuk mengantisipasi adanya intimidasi. Identifikasi ancaman-ancaman, baik kepada panitia pemilihan suara yang ada di TPS-TPS," ujar jenderal bintang ini,"ucapnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos