Sabtu 09032024

Bupati Bungo H.Mashuri.SPME bersama ratusan siswa SLTP dan SLTA berjalan kaki untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445H dengan menggelar membawa obor, 


Pawai obor dengan jalan kaki semakin meriah dengan lantunan takbir yang dibawakan oleh drumband yang di bawa langsung oleh pelajar serta menyanyikan Ramadhan Karem.


Pawai tersebut di lepas langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri.SPME dan para peserta pawai mulai bergerak mulai dari garis start di rumah dinas Bupati Bungo kemudian lanjut mengelilingi Pasar bawah Muara Bungo dan di akhiri di garis finish di depan rumah dinas Bupati Bungo.


Bupati Bungo H.Mashuri.SPME dalam Perayaannya mengatakan, terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bungo yang telah ikut menyemarakkan pawai obor dengan cara berjalan kaki keliling Kota Bungo.


Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam pelaksanaan pawai obor ini, dan sekali lagi kami ucapkan kepada Pak Wabup, Unsur Forkopimda, sekda, Ketua TP PKK, Staf ahli Bupati, asisten, Kepala OPD, dan para Kabag serta seluruh pelajar baik itu SLTP maupun SLTA, pondok pesantren, Karang taruna yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.,”Ujarnya.


Pawai obor ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab Bungo setiap mau menyambut Bulan Suci ramadhan, Alhamdulillah tahun ini masih bisa di laksanakan.


" Saya atas nama Pribadi dan nama pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan " Marhaban ya Ramadhan 1445H, minal aidin wal Faidzin Mohon maaf lahir dan Bathin", mari kita sambut bulan yang penuh pengampunan ini dengan semangat dan ceria, semoga bulan puasa ini melunturkan dosa-dosa kita terdahulu,"Kata Bupati.(FB) *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos