Selasa 12032024

Suasana kegembiraan menyelimuti Jamaah mesjid Agung Al- Mubarak saat Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E bertindak sebagai kultum Tarawih di malam pertama Ramadhan 1445H.


Bersama ratusan umat yang sholat Isya, tarawih, dan Witir Bupati Bungo bersama Ketua TP PKK melaksanakan ibadah sholat isya, tarawih & Witir di Mesjid Agung Al-Mubarak, Kabupaten Bungo.


"Setelah sholat isya berjamaah Bupati Bungo menyampaikan pesannya, kami atas nama  Pribadi dan nama Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan "Marhaban Ya Ramadhan" 1445H, Minal Aidin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin.,"Ucapnya. 


Di samping itu ia juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo bahwasanya, puasa tahun ini, puasa yang terakhir kalinya menjabat sebagai Bupati Bungo, di karenakan menurut undang-undang terbaru kepala daerah yang terpilih sebagai Gubernur Bupati,dan Walikota di tahun 2021 maka berakhir pada tanggal 31 Desember 2024.


"Puasa tahun ini puasa yang terakhir kalinya saya dan Pak Apri menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo, di karenakan sesuai dengan undang-undang terbaru, maka untuk 2 periode ini masa kami hanya sampai 3 tahun, di karenakan adanya pemilihan kepala Daerah serentak pada tahun ini,"Tutupnya.*(eq)*

: tanpa label

Share this Pos