Minggu 23102022

Kejurnas putaran 5 Adventure Offroad pada 15-16 Oktober 2022, maupun putaran 4 Sprint Rally, putaran 3 dan 4 kejurnas Rally sejak 21-23 Oktober 2022 telah sukses digelar di Suwarnadwipa Nusantara Circuit (SNC) Muara Bungo. 


Kejurnas yang bertajuk Suwarnadwipa Nusantara Challenge 2022 diikuti peserta dari pembalap nasional dan pembalap dunia. Kesuksesan dari even paling bergengsi ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak yang terlibat. 


Ungkapan itu disampaikan owner SNC, Jimmy Syamsudin, beliau memberi apresiasi setinggi-tinggi atas terselenggaranya kejurnas ini. 


"Alhamdulillah semua seri kejurnas adventure offroad, sprint rally dan rally sudah selesai dilaksanakan di Suwarnadwipa Nusantara Muara Bungo. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan aman. Terima kasih saya ucapkan kepada tim Suwarnadwipa, Pemda Bungo, Polres Bungo, Kodim 0416 Bungo Tebo dan semua pihak yang membantu untuk kelancaran event ini. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para pembalap nasional yang mau hadir disini. Semoga even ini berkesan dan berkenan untuk kembali lagi disini tahun depan," ungkap Jimmy, sapaan akrab salah satu putra terbaik kabupaten Bungo yang memprakarsai Muara Bungo Kota Otomotif ini. 


Lanjut Jimmy, suksesnya kejurnas di Muara Bungo menjadi sebuah kebanggan terbesar baginya.


"Kami atas nama Suwarnadwipa Nusantara mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan selama pelaksanaan event ini. Semoga Muara Bungo semakin maju dan jaya untuk kedepannya dan Suwarnadwipa Nusantara menjadi catatan sejarah untuk perkembangan otomotif di Tanah Air," tandasnya. *(eq*

: tanpa label

Share this Pos