Rabu 20032024

Pemerintah Kabupaten Bungo mengadakan acara buka puasa bersama yang dalam hal ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH dan rombongan.


Dimana buka puasa bersama antara Pemerintah Kabupaten Bungo dengan Gubernur Jambi sekaligua dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Bungo Wisma Alisudin, 


Tampak hadir ada acara ini, selain Gubernur dan Bupati juga terlihat Sekda Bungo Drs H Mursidi MM, para Staf Ahli Bupati dan Asisten, Kadis Kominfo Daru Qutni dan para Kepala OPD lainnya, para Kabag, Kabid di lingkup Pemkab Bungo, Camat serta para tamu undangan lainnya.


Bupati Bungo H Mashuri SP ME dalam Berbagainya menyampaikan selamat datang kepada Gubernur Jambi beserta rombongan di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo ini untuk melakukan Safari Ramadhan dan Berbuka Puasa bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bungo.


“Selamat datang kepada Bapak Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris beserta rombongan di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo ini untuk melakukan Safari Ramadhan dan Berbuka Puasa bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bungo,”kata Mashuri.


Bupati juga menyampaikan selamat kepada seluruh yang hadir ini sehat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriyah dan memohon maaf lahir dan batin.


Mudah-mudahan kita semua bisa khusyuk melaksanakan ibadah puasa Ramadhan ini dan nanti di akhir Ramadhan menjadi orang yang bertakwa dan suci kembali seperti yang dijanjikan Allah SWT.


Seusai berbuka puasa bersama Pemerintah Kabupaten bungo, Gubernur Jambi beserta rombongan tim Safari Ramadhan melanjutkan perjalanan menuju Masjid Agung Al Mubarok untuk melakukan Sholat Tarawih berjamaah dengan masyarakat Kabupaten Bungo.*(eq)*



: tanpa label

Share this Pos