Kamis, 09/08/2018 OPD 665 hits

bungokab.go.id - Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Perjanjian Kerjasama antara PT.Bank Mandiri. Tbk. dengan PT. Taspen (Persero) yaitu dengan ditunjuknya PT. Bank Mandiri Taspen oleh Pemerintah sebagai salah satu Bank Pembayaran Gaji Pensiun, dan dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pensiun dan calon pensiun, makan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kabupaten Bungo berkerjasama dengan Bank Mandiri Taspen mengadakan kegaitan Sosialisasi Ketaspenan & Layanan Perbankan Bank Mandiri Taspen ( BANK MANTAP) bagi pra pensiun Aparatur Sipil Negara.

Acara sosialisasi ini digelar pada hari Kamis, tanggal 09 Agustus 2018 di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo dengan jumlah perserta sosialisasi sebanyak 150 (seratus lima puluh) orang yang merupakan PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo yang akan memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) TMT Tahun 2018 s.d. 2019, terdiri dari PNS Jabatan Struktural, Pelaksana dan para Guru yang akan memasuki batas usia pensiun.

Acara sosialisasi dimaksud diawali dengan registrasi peserta, menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, sambutan dari Kepala Cabang Taspen Jambi Ibu Kuspriyani, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Cabang Mantap Jambi Bapak Irawan Sumardi, serta sambutan dari Bupati Bungo dalam hal ini diwakili oleh Sekda Bungo Bapak Drs.H. Ridwan Is, MM sekaligus membuka acara sosiallisasi.

Kepala Cabang Taspen Jambi dan Kepala Cabang Mantap Jambi dalam sambutannya menyampaikan berbagai hal mengenai berbagai fasilitas yang akan diperoleh bagi para pensiun ketika menggunakan layanan dari PT.Bank Mandiri Taspen, diantaranya yaitu :

1.       -Layanan Klaim Otomatis (LKO) Taspen & ASABRI untuk calon pensiun

2.       -Fasililtas Layanan Pembayaran Gaji Pensiun

3.       -Layanan Falisitas Kredit Pensiun

4.       -Layanan Fasilitas Kredit Menjelang Pensiun (Pra Pensiun)

Rangkaian acara Sosialisasi Ketaspenan & Layanan Perbangkan Bank Mandiri Taspen (BANK MANTAP) bagi Pra Pensiun dengan antusianya perserta sosialisasi dalam mengajukan berbagai pertanyaan kepada narasumber dan infomasi mengenai ketaspenan yang diperoleh dapat menjadi acuan bagi PNS yang akan memasuki Batas Usia Pensiun tersebut.

: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___