Selasa 05072022

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke 76 di Sekolah Polisi Negara Polda (SPN) Jambi Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi


H.Mashuri mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 76 kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, sekaligus mengapresiasi peran Polda Jambi melalui Polres Bungo dalam pembangunan Kabupaten Bungo.


“Semoga pada usia ke-76 ini Polri akan semakin memantapkan profesionalisme dalam pengabdiannya. Sinergitas di daerah yang terjalin selama ini sangat kami rasakan dalam Pembangunan Kabupaten Bungo,’’ ujar Bupati Mashuri.


Terlebih lanjut bupati, transformasi Polri yang presisi dalam percepatan penanganan Covid 19. Dimana Polres Bungo dari awal hingga tahapan Vaksinasi Covid-19, sangat beperan ambil bagian hingga ke pelosok desa.


Sementara itu, pada syukuran HUT Bhayangkara ke 76 yang digelar Polda Jambi di SPN Jambi Pondok Meja tersebut, dua Mashuri menyatu dalam satu meja. Kedua Mashuri itu, Bupati Merangin yang duduk bersebelahan dengan Bupati Bungo Mashuri.


Kedua bupati itu tampak akrab, berbincang-bincang dan saling tukar pikiran terkait upaya percepatan pemulihan ekonomi pada pandemic Covid-19. Di daerah masing-masing untuk terus berpacu dalam pemulihan ekonomi tersebut.*(bski)*





: tanpa label

Share this Pos