Selasa 02082022

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo DR.Hj.Verawaty Mashuri.,M.Pd, melantik serta mengukuhkan 11 Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Bungo di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo.



DR.Hj.Verawaty Mashuri.,S.Pd. Dalam sambutannya dihadapan pengurus PKK yang baru, Verawaty Mashuri,M.Pd menyampaikan, tujuan utama gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera,



yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin. 


Keluarga merupakan unit terkecil dalam masyarakat yang mempunyai arti besar dalam proses pembangunan.



Sebagai organisasi kewanitaan, PKK mampu menjadi mitra dan jembatan pemerintah di daerah. 


"PKK mampu bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mendorong laju pembangunan daerah melalui program dan kegiatan yang terstruktur, baik melalui tingkat kabupaten, Kecamatan, kelurahan hingga desa.,"Ucap Ketua TP PKK Kabupaten Bungo ini.



Senada dengan apa yang di sampaikan oleh Bupati Bungo berharap, semua pengurus PKK yang baru dilantik memiliki komitmen yang kuat dalam mengurus PKK.



Bahkan, bisa menjadi contoh serta teladan bagi masyarakat diberbagai tingkatan ,baik ditingkat kecamatan maupun tingkat desa.


"Saya atas nama pribadi dan nama daerah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat atas pelantikan 11 Ketua TP PKK Kecamatan dalam Kabupaten Bungo,

semoga PKK kecamatan bisa lebih maju lagi, dan bersinergi dengan pemerintahan lurah maupun desa.

Ini nama-nama 11 ketua TP PKK Kabupaten Bungo yang dilantik.*(bski)*

: tanpa label

Share this Pos