Selasa 16082022

Sebagai wujud rasa hormat atas jasa-jasa perjuangan yang diberikan oleh bangsa Indonesia, Bupati Bungo bersama ketua TP PKK, Kodim 0416 Bute, staf ahli Bupati, asisten, kepala OPD, para kabag sambangi rumah kediaman veteran(Para pejuang) dan janda veteran yang berada di Kabupaten Bungo.


Dalam kunjungan rumah yang pertama, Bupati beserta rombongan sambangi rumah veteran dan janda veteran Nasir yang beralamat di depan PLN, Kabupaten Bungo. Dimana Datuk Nasir ini merupakan salah satu pejuang di zaman Belanda dan Jepang hingga dirinya hijrah ke Kabupaten Bungo.


Dalam kunjungan Bupati beserta rombongan, memberikan berupa bingkisan kepada istri almarhum Datuk Nasir. Selanjutnya Rombongan Bupati Bungo sambangi rumah H.Abdullah Somad yang berada di Skip, H.Abdullah Somad juga merupakan seorang pejuang ketika Indonesia di jajah oleh Belanda dan Jepang. Dan terakhir Bupati beserta rombongan sambangi tempat Boyok yang beralamat di Jl.Lintas Sumatera.KM 0, Kecamatan Pasar Muara Bungo .


Ketika diwawancarai Sejumlah awak media Bupati Bungo H.Mashuri mengatakan,Kami dari pemerintah Kabupaten Bungo sore hari ini sengaja berkunjung anjangsana istri-istri para pejuang, para peteran kita di Kabupaten Bungo.


"Alhamdulillah ini merupakan wujud dalam rangka ulang tahun republik Indonesia yang ke-77, kita bersilaturahmi mendatangi para istri-istri para Veteran, kita juga menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77, karena perjuangan para pejuang-pejuang para veteran kitalah kita bisa menikmati hasil perjuangan mereka,"Kata Bupati


Bupati berharap kepada generasi muda, bagaimana kita bisa mengisi dari perjuangan mereka ini, kita isi pembangunan untuk kita lanjutkan cita-cita dari para pejuang kita,"Ucap Bupati.*(bski)*



: tanpa label

Share this Pos