Jumat 23092022

Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Jujuhan Ilir masa bakti 2022-2023 resmi dilantik, Acara pelantikan dipusatkan di aula kantor Camat Jujuhan Ilir.




Ketua Kwartir Cabang Pramuka Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) pimpin langsung pelantikan pengurus Kwarran Jujuhan Ilir sekitar pukul 09.30 WIB.


Hadir saat pelantikan Sekretaris Kwarcab Bungo Satrian Devi, Kadis Kominfo Bungo Zainadi, Camat Jujuhan Ilir, Asnawi selaku pembimbing gerakan pramuka Kwarran Jujuhan Ilir, Kapolsek Jujuhan Iptu Siswanto, Babinsa serta tamu lainnya.


Pelantikan juga dihadiri anggota Pramuka penggalang setiap sekolah.


Ketua Kwarran Jujuhan Ilir Awaludin Ritonga, S.Pd.I secara resmi dilantik bersama pengurus lainnya oleh Kakwarcab Bungo.


“Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan pengurus pramuka mulai dari kakak juga adik-adik pramuka yang telah mempercayai kami selaku ketua Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Jujuhan Ilir,” ujar Awaludin Ritonga.


Dalam membina organisasi Pramuka di Jujuhan Ilir, ia berharap dukungan dari semua pihak. “Tanpa dukungan kakak dan adik-adik kami tidak bisa apa-apa oleh karena itu kami mohon kerjasama nya,” katanya.


Sementara KA Kwarcab Pramuka Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Kwarran Jujuhan Ilir yang baru masa bakti 2022-2023.


“semoga bisa membawa nama pramuka kecamatan jujuhan ilir yang lebih baik,” ungkap Apri.


Wakil Bupati Bungo itu meminta kepada pengurus baru agar melakukan koordinasi, menggelar kegiatan kepramukaan untuk membentuk karakter generasi cerdas.


“lakukan pertemuan setiap bulannya sesama pengurus, dengan adanya kegiatan pramuka akan membentuk karakter dan pola kehidupan kita, juga mencetak generasi cerdas dan sehat serta keimanan yang kuat,” pungkas suami Nining Wilasari ini. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos