Rabu 05102022

Dalam rangka HUT TNI Ke-77 tahun 2022, komandan Kodim dan satuan prajurit kodim 0416 Bute menggelar beberapa rangkaian acara, Acara berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo


Salah satunya rangkaian acara syukuran, yang di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd.


Dalam rangkaian acara tersebut kodim Bute 0416 Bute menghadiri para purnawirawan TNI Bute dan menyerahkan bingkisan kepada prajurit kodim 0416 Bute tertua dan termuda.


Dandim 0416 Bute LetkInf. Evid Nirwan, E,SH.,M.Si dalam sambutannya mengucapkan, Atas nama satuan dan seluruh prajurit TNI di wilayah Kodim 0416 Bute mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang telah direncanakan selama ini sesuai dengan tema peringatan hari ulang tahun TNI ke-77 " TNI adalah kita" ini mengandung pengertian yang sangat luas dan dalam artinya TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat.


"Kami sangat mengharapkan berbagai masukan kritik dan saran agar TNI tetap dicintai oleh rakyat khususnya di wilayah kabupaten Bungo dan Tebo.,"Ucap Dandim 0416 Bute.


Pada kesempatan yang baik ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Bungo yang telah mempersiapkan segala fasilitas untuk memeriahkan HUT TNI Ke-77 tahun 2022 ini, semoga acara ini dapat berlangsung dengan tertib walaupun di sana-sini ada kekurangan bisa kita maklumi,"Pungkasnya


Acara selanjutnya pemberian kue ulang tahun dari Kapolres dan Kejari yang di terima oleh Dandim 0416 Bute.


Sementara itu Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan dirgahayu HUT TNI Ke-77 tahun 2022, Wabup mendoakan semoga kedepannya TNI semakin jaya dan dekat dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bungo.


"Selain itu, Wakil Bupati Bungo juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kodim 0416 Bute dan jajarannya yang selama ini banyak membantu pemerintah daerah sehingga kehadiran TNI juga sangat dirasakan oleh masyarakat,"Ucap Wabup.


Tampak hadir dalam kegiatan syukuran HUT TNI Ke-77 tahun 2022 ini, Pjs Bupati Tebo yang diwakili oleh Asisten I, Unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, dan para prajurit Kodim 0416 Bute. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos