Selasa 18102022

Bupati Gunung Kidul H.Sunaryanta di pastikan hadir di acara HUT Kabupaten Bungo yang ke-57 tahun 2022, Rabu 19 Oktober 2022 di Gedung DPRD Bungo.


Selain menghadiri HUT Kabupaten Bungo Ke-57 Bupati Gunung Kidul silaturahmi ke rumah dinas Bupati Bungo

.

Kedatangan Bupati Gunung Kidul H.Sunaryanta beserta istri dan rombongan di sambut oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, Ketua TP PKK Bungo, Wakil Bupati Bungo, Sekda Bungo, Staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan para Kabag.




Bupati Bungo bersama Bupati Gunung Kidul beserta rombongan menyantap hidangan makan malam bersama di rumah dinas Bupati Bungo.


Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya mengatakan, selamat datang Bapak Bupati Gunung Kidul beserta ibu dan rombongan di Bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo.


"Kita di Kabupaten Bungo mempunyai luas penduduk lebih kurang 370.000 penduduk, dan mempunyai 17 Kecamatan, 12 kelurahan, dan 141 Desa/Dusun, selain itu juga Kabupaten Bungo terletak di daerah strategis Jambi wilayah Barat yang berbatasan dengan Kabupaten Dhamasraya, Provinsi Sumatera Barat,"Jelas Bupati Mashuri.


Pak Bupati di Kabupaten Bungo ini mempunyai beberapa komoditi diantaranya di bidang pertanian sawit dan karet, di bidang pertambangan Batu Bara dan banyak yang lainnya.


"Di Kabupaten Bungo ini mempunyai beberapa komoditi diantara sawit dan karet serta pertambangan Batu bara, yang mana masyarakat Kabupaten Bungo kebanyakan hidup dengan hasil sawit dan karet,"Kata Bupati.


Selain itu Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME kedatangan Bapak Bupati beserta ibu dan rombongan ke Kabupaten Bungo ini bertepatan dengan Hut Kabupaten Bungo yang ke-57 yang akan di selenggarakan esok hari, semoga bapak beserta rombongan bisa berkenan hadir di acara HUT Kabupaten Bungo yang ke-57 pada besok hari.


"Kami berharap bapak dan ibu bisa hadir di acara HUT Kabupaten Bungo yang ke-57 pada besok hari, selepas itu silahkan bapak beserta rombongan ingin menemui masyarakat Gunung kidul yang ada di Kuamang kuning,"Ucap Bupati.


Sementara itu Bupati Gunung Kidul H.Sunaryanta mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Bungo beserta rombongan yang telah menyambut kedatangan kami ini yang sangat luar biasa.


"Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Bupati Bungo beserta ibu dan rombongan yang telah mempersiapkan hidangan makan malam yang sangat luar biasa ini,"Ujar H.Sunaryanta.


Sebelum Jadi Bupati, Saya merupakan seorang Akmil, saya mengundurkan diri dari Akmil tahun 2020 yang lalu, dan di tahun 2021 saya ikut kontestan Pilkada, Alhamdulillah saya di percayai oleh Masyarakat Gunung kidul sebagai Bupati


"Kedatangan kami ke Kabupaten Bungo ada beberapa agenda, yang pertama, saya bersilaturahmi kerumah dinas Bupati Bungo, kedua Insya Allah besok saya ikut hadiri HUT Kabupaten Bungo yang ke-57, yang ketiga saya akan mengunjungi masyarakat Gunung kidul yang ada di Kabupaten Bungo ini,"Kata Bupati Gunung Kidul H.Sunaryanta.


"Dirinya menambahkan kami menunggu kedatangan Bapak Bupati Bungo beserta ibuk dan masyarakat Kabupaten Bungo ke Gunung Kidul, kalau ada yang datang kesana silahkan hubungi kami, kami akan hantar kemana saja bapak ibu,"Ucapnya.


Acara selanjutnya Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME memberikan cenderamata Kepada Bupati Gunung Kidul, dan di lanjutkan dengan Bupati Gunung Kidul memberikan cendera mata kepada Bupati Bungo. *(eq)* 

: tanpa label

Share this Pos