Minggu 06112022

Musabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi Jambi ke 51 resmi berakhir di Kota sungai Penuh.


Kota Jambi berhasil menjadi juara umum di MTQ tingkat provinsi Jambi ke-51 tahun 2022 di Kota Sungai Penuh.


Pengumuman langsung di sampaikan oleh dewan hakim, pada upacara penutupan MTQ di sungai penuh.


Kota Jambi berhasil mengumpulkan nilai 101, adapun peringkat II diraih oleh kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan nilai 100, di susul dengan kafilah Tanjung Jabung Timur dengan nilai 63, sedangkan untuk tuan rumah sendiri Kita sungai penuh berada di peringkat IV dengan nilai 57, selanjutnya kontingan Batanghari berada di posisi V dengan poin  43. Disusul oleh Kafilah Muara Jambi berada di posisi VI, Kafilah sarolangun berada di posisi VII, di lanjutkan dengan Kafilah Kabupaten Bungo berada di posisi VIII, Kafilah Tebo berada di posisi IX, di lanjutkan dengan Kafilah Merangin berada di posisi X, dan terakhir Kerinci berada di posisi XI.


"Dengan ini dewan hakim menyatakan bahwa juara umum MTQ tingkat Provinsi Jambi Ke-51 tahun 2022 di Kota Sungai Penuh adalah Kota Jambi," kata Dewan Hakim.


Untuk Kabupaten Bungo sendiri turun 2 peringkat yang sebelumnya Kafilah Kabupaten Bungo berada di posisi ke-6 dalam MTQ tingkat Provinsi Jambi yang ke-49 tahun 2019 yang lalu di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Hadir dalam penutupan MTQ tingkat provinsi Jambi ke-51 tahun 2022 di kota Sungai Penuh, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, kemenag provinsi Jambi, anggota DPRD Provinsi Jambi, Wali kota Sungai Penuh, Wakil Bupati Bungo, Serta tamu undangan yang lainnya. *(persamaan)*

: tanpa label

Share this Pos