Minggu 13112022

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bungo Drs.Mursidi.,MM menghadiri kegiatan Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK), Di Dusun Gapura Suci, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo. Dimana IMKK ini merupakan program rutin Pemkab Bungo setiap bulannya.


Ikatan Muslim Kuamang Kuning sempat terhenti selama kurang lebih 2 tahun, dikarenakan adanya wabah covid-19 yang melanda di seluruh dunia termasuk di Kabupaten Bungo.


Baru Penghujung tahun 2022 ini IMKK di gelar kembali oleh pemkab Bungo, dan ini merupakan satu-satunya .kalinya diadakan di tahun 2022 ini.


Dalam sambutannya sekda mengatakan, Alhamdulillah hari ini kegiatan IMKK kembali ke gelar setelah terhenti selama dua tahun, karena adanya wabah covid-19 yang sama-sama dirasakan.


“Disini saya sampaikan pesan dari Bapak Bupati Bungo H.Mashuri.,SP.,ME beliau meminta maaf kepada warga Dusun Gapura Suci beliau tidak bisa hadir di acara IMKK dusun Gapura Suci ini, karena beliau masih ada kegiatan di luar kota, sedangkan bapak wakil Bupati ada pekerjaan di Jambi, makanya saya yang di minta untuk mewakili Bapak Bupati dan Wakil Bupati,"Kata Mursidi.


“Selanjutnya sekda menambahkan marilah kita bersama-sama berdoa sejenak untuk mengirimkan doa kepada para pahlawan yang sudah menyelubungi kita semua, dikarenakan kegiatan IMKK ini ditandai dengan memperingati hari pahlawan,” Tutupnya.


Adapun penceramah IMKK di Dusun Gapura Suci ini yaitu KH.Muhajir Ahmad.,S.Pdi ( Pengasuh Ponpes Tri Bhakti Lampung)


Hadir dampingi sekda di Kegiatan IMKK Dusun Gapura Suci, Staf ahli Bupati, Asisten, Kepala, OPD, para Kabag, Camat, Datuk Rio se Kecamatan Pelepat Ilir, ketua BPD serta anggota, dan undangan tamu lainnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos