Jumat 20012023

Bupati Bungo H Mashuri beserta rombongan, hadiri pengajian rutin BKMT tingkat Kecamatan Muko-muko Bathin VII, di Masjid Al Huda, Dusun Tebing tinggi


Bupati H Mashuri mengatakan, bahwa kegiatan BKMT merupakan kegiatan rutinitas Pemkab Bungo yang digelar secara bergiliran ditiap-tiap Kecamatan dalam Kabupaten Bungo.


Ia juga mengapresiasi antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan itu, karena pengajian BKMT menujukan hal yang baik, bukan sekedar berkumpul-kumpul semata, akan tetapi ada ilmu yang didapat.


" Pengajian BKMT ini sangat berdampak positif, selain mengajak masyarakat bersilaturahmi, ini juga sekaligus mendapatkan ilmu agama yang disampaikan oleh penceramah," Ungkapnya.



Sementara Camat Muko-muko Bathin VII, Septian Arifin mengucapkan terima kasih kepada Bupati H Mashuri beserta rombongan yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan pengajian rutin BKMT.


Septian juga mengajak kepada jamaah BKMT yang hadir, nantinya dapat mengambil makna dan hikmah yang disampaikan oleh penceramah.


" Semoga kegiatan ini dapat membawa hal baik sekaligus menambah wawasan keagamaan, serta menyambung silaturahim antar masyarakat di Kecamatan Muko-muko Bathin VII pada khususnya," Imbuhnya.  *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos