Senin 06032023

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME bersama sekretaris daerah Drs.Mursidi., Menyampaikan laporan keuangan TA. 2022 kepada BPK RI perwakilan Provinsi Jambi.


Laporan tersebut diterima langsung oleh Kepala Sub Direktorat Jambi 1 Nur Miftahul Lail,SE.Ak. di Kantor BPK RI perwakilan Jambi


Penyampaian laporan keuangan diapresiasi oleh Kepala Sub Direktorat Jambi 1, Karena Kabupaten Bungo merupakan daerah tercepat dalam melaporkan hasil laporan tahun 2022 lalu, karena dari ketentuan perundang-undangan yaitu 31 Maret 2023.


"Penyampaian Laporan Keuangan yang lebih cepat ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Pemkab Bungo" kata Kepala Sub Direktorat Jambi 1 Bapak Nur Miftahul Lail, S.E. Ak.


Penyampaian ini merupakan yang tercepat dan menjadi sejarah tersendiri serta ini semakin membuktikan bahwa di bawah kepemimpinan Bupati Bungo semakin membawa Kabupaten Bungo bergerak  dalam rangka menuju Pengelolaan Keuangan yang semakin baik, transparan dan Akuntable dengan harapan Opini Wajar Tanpa Pengecualian dapat terus dipertahankan.


"Dengan laporan ini mudah-mudahan kita kembali meraih predikat WTP," ungkap Mashuri.


Dalam kegiatan itu Bupati Bungo juga ditemani oleh Kepala BPKAD Kabupaten Bungo Ir.Supriyadi,ME dan sejumlah kepala bidang serta staf di BPKAD Kabupaten Bungo. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos