Kamis 25052023

Bupati bersama ketua TP PKK Kabupaten Bungo menghadiri acara Badan kontak Majelis Taklim (BKMT) di kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.


 Kedatangan Bupati bersama Ketua TP PKK di sambut antusias oleh masyarakat Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.



BKMT merupakan forum bersama, tempat bertukar pendapat dan bertukar pengalaman antara satu dengan lainnya, dan juga merupakan ajang silaturahmi antara satu dengan yang lainnya.


 Anggota BKMT terdiri dari kumpulan-kumpulan majelis taklim yang berada di Kabupaten Bungo khususnya di kelurahan Pasir Putih,Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.


“BKMT salah satu bentuk upaya dakwah yang terfokus pada pemberdayaan kaum perempuan. Yang bertujuan peningkatan mutu dan keterampilan mubaligh perempuan serta memperluas cakrawala ilmu seluruh anggota majelis taklim dengan pengelolaan yang terencana,” tuturnya.



Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E mengatakan, Bersyukurlah kita dalam suasana panas memang dengan kesibukan masing-masing, kalau dipikir-pikir enaknya tidur siang, tapi ibu kalahkan itu semua dengan kita pengen bertelabul ilmiah menuntut ilmu kita pingin belajar ilmu agama di sini.


"Alhamdulillah kami doakan ibu-ibu yang datang ini diberi keberkahan lebih oleh Allah SWT, dimudahkan seluruh urusan-urusannya oleh Allah, kemudian kalau ada utang dilunaskan hutangnya.,"Ujar Bupati.


Kegiatan ini penting untuk kita semua, kalau pengajian ini orang orang yang kuatlah yang bisa pengen datang ke pengajian, pengen ilmu agama, dan pengen dapat keberkahan itu niatkan hanya karena Allah datang ke sini tak ada nilainya di sisi allah SWT


"Bupati menambahkan, selain itu kegiatan ini juga merupakan ajang tali silaturahmi antara kita dengan yang lainnya, disini kita bisa tegur sapa, dimana biasanya kita jarang ketemu dengan satu dan lainnya, justru disinilah kita tempat menjaga tali silaturahmi kita semua,"Ucap Bupati Mashuri.,S.P.,M.E,


Acara ini di hadiri oleh Staf ahli Bupati, Kepala Dinas di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bungo, para Kabag, camat, serta masyarakat Kelurahan Pasir Putih. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos