Rabu 26072023

Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E hadiri Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) di Balairung Universitas Jambi (UNJA), 


Kegiatan Rakernas APDESI ini dihadiri oleh menteri pertahanan RI Prabowo Subianto dan Anis Baswedan.


Rakernas yang mengusung tema "menjaga desa,membangun bangsa"  ini berlangsung mulai 25-27 Juli 2023,Ribuan kepala desa seluruh Indonesia hadir dan berkumpul di Balairung Universitas Jambi Mendalo, Kabupaten Muaro Jambi.


Dalam pidatonya, Prabowo Subianto menekankan kepada seluruh kepala desa sebagai pemimpin terdekat dari rakyat untuk bekerja sama dengan semua elemen masyarakat.


“Kita harus bertekad menjaga kerukunan bangsa dan perdamaian, serta bekerja sama dengan semua elemen untuk menjadikan Indonesia negara yang adil dan makmur,” ujarnya


Prabowo menegaskan, untuk mewujudkan Indonesia yang makmur, diperlukan kebersamaan, persatuan, dan gotong royong, serta menghindari adu domba.


Prabowo menjelaskan, pemerintah saat ini memiliki strategi hilirisasi untuk mengelola seluruh potensi sumber daya alam di dalam negeri, sehingga membuka peluang pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Bupati Bungo, H.Mashuri.,S.P.,M.E berharap, Rakernas APDESI ini menghasilkan ide dan gagasan kreatif serta inovatif, yang dapat mendorong perkembangan perekonomian desa dan meningkatkan kemajuan serta kesejahteraan desa.


“Dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip keberlanjutan pembangunan dan pelestarian lingkungan,” ungkapnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos