Kamis 03082023

Kunjungan Wasev Mayjen TNI Hasanuddin ke wilayah Kodim 0416 Bute menjadi berkah bagi Makodim 0416 Bute, kunjungan Wasev tersebut dalam rangka melihat program TMMD yang berlangsung di Dusun Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo.


Sekira pukul 10.00 WIB rombongan Mayjend TNI Hasanuddin tiba di lokasi dengan menggunakan Helikopter yang mendarat di lokasi TMMD.


Dibalik Kunjungan tersebut Makodim 0416 Bute mendapatkan pengadaan 1 unit Ambulance Gratis dari program BRI Peduli TJSL.


Penyerahan 1 unit Ambulance tersebut langsung diterima oleh Dandim 0416 Bute Letkol Inf Evid Nirwan yang didampingi oleh Wasev dan Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd,M.M., 


Letkol INF Evid Nirwan dalam sambutannya mengatakan, ribuan terimakasih kepada Bank BRI cabang Bungo telah menyediakan 1 unit Ambulance Gratis sebagai operasional Makodim 0416 Bute.


"Saya beserta Prajurit Kodim 0416 Bute ucapkan terimakasih kepada Bank BRI Cabang Bungo yang telah ikut kepedulian nya terhadap Kodim 0416 Bute,"Kata Dandim 0416 ini.


Selain itu juga dirinya mengucapkan selamat datang Wasev Mayjend TNI Hasanuddin beserta rombongan di wilayah hukum  Kodim 0416 Bute tepatnya di Dusun Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo.


Kunjungan Wasev ke talang Silungko ini yang lain dan tak bukan untuk melihat program TMMD yang hingga saat ini berlangsung.


Beliau memberikan aplaus kepada prajurit kodim 0416 Bute yang telah mau berjibaku dengan masyarakat dengan melaksanakan tugas wajib yabg merupakan program panglima TNI Yudo Margono.


"Dirinya berharap dengan adanya program TMMD ini prajurit TNI bisa hadir di tengah-tengah masyarakat,Tutup Dandim 0416 Bute. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos