Jum'at 06102023

Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME beserta rombongan melakukan Jum'at Keliling (Jumling) di Masjid Al Hikmah Dusun Lubuk Benteng Kecamatan Bathin III, dan Memberikan Bantuan 15 jt


Tampak hadir pada acara Jumling ini, selain Bupati H Mashuri juga ada Asisten I dan Asisten II, para Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo, Camat dan Rio maupun perangkat serta para jamaah sholat Jum'at Dusu  Lubuk Benteng. 


Bupati H Mashuri dalam arahannya kepada para jamah sholat Jum'at bahwa kegiatan jumling ini merupakan silaturrahmi serta mendengar aspirasi masyarakat di Dusun Lubuk Benteng. 


"Kita hari ini Jumling di dusun Lubuk Benteng Kecamatan Bathin III Kab Bungo untuk menjalin Silaturahmi dan nendengar aspirasi masyarakat kita disini," kata Bupati. 


Selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat kita tentang situasi cuaca agar di musim kemarau ini jangan membakar sampah maupun kebun. Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran dan saat ini kabut asap melanda provinsi Jambi yang bahkan sudah meliburkan siswa sekolah karena kondisi kabur asap yang dikhawatirkan mengganggu anak sekolah," jelasnya. 


Kemudian hal lainnya karena sebagian masyarakat kita ini banyak petani seperti petani sawah, tentu merupakan lumbung kita untuk kabupaten Bungo ini dan untuk masyarakat kita ini untuk teruslah menanam padi walaupun dalam cuaca panas," pinta Bupati.


Pada kesempatan tersebut Bupati juga memberikan bantuan CSR dari Bank Jambi sebesar 15 Juta untuk pembangunan Masjid Al-Hikmah.


Selanjutnya usai sholat Jum'at Bupati dan rombongan lanjut menuju Pondok Pesantren Nurul Musthofa dalam rangka Kegiatan Khotmil Qur'an Angkatan Pertama di Dusun Candi. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos