Jum'at 24112023

Komandan Kodim 0416 Bute (Bungo Tebo) Letkol Inv.NEvied Nirwan,S.H.M.Si pamit kepada Bupati Bungo dan jajaran beserta masyarakat Kabupaten Bungo. Pamit tersebut berlangsung di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, 


Pemerintah Kabupaten Bungo melaksanakan ramah tamah di acara pamit Dandim 0416 Bute.


"Selama menjadi Dandim 0416 Bute, saya Letkol inv.Nevied Nirwan,S.H,M.Si banyak sekali kesan dan pengalaman yang saya dapat kan bersama Bapak Bupati, dan Forkopimda Kabupaten Bungo mulai dari Inflasi, pengendalian inflasi, TMMD Ke-117, serta Karhutla."Ujarnya.


Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E beserta unsur Forkopimda dan jajaran lain semalam dirinya bertugas di Bungo dan di Tebo.

.

"Kerja sama dengan Kodim 0416 Bute dan pemerintah daerah selama ini sudah terjalin dengan sangat baik,” ucapnya.


Menurut dia, hal yang paling berkesan di Kabupaten Bungo adalah rapat setiap Minggu nya tentang Pengendalian Inflasi bersama Presiden RI melalui Zoom meeting.


Sementara itu, Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E  memberikan penghargaan kepada Letkol Inv.Nevied Nirwan atas dedikasi dan pengabdian selama  bertugas di Kabupaten Bungo.


“Beliau banyak berpartisipasi dalam membantu program pemerintah Kabupaten Bungo,” ujarnya.


Pada kesempatan itu, Mashuri mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Dandim  Letkol.Inv Arief Widyanto, S.E,M.Han dan berharap kerja sama pemerintah daerah dengan penjabat baru tersebut mampu membantu masyarakat dalam rangka mendukung pembangunan di Kabupaten Bungo. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos