Rabu 03012024

Dandim 0416/Bute Bersama Bupati Bungo Tinjau Lokasi Banjir


Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han bersama Bupati Bungo H. Mashuri, SP., ME meninjau langsung lokasi banjir di wilayah Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, 


Turut serta mendampingi Bupati, Asisten I Sekda, Kadis Kesehatan, Kadis BPBD, Danramil 06/Muara Bungo dan unsur stakeholder lainya.


Banjir dampak intensitas curah hujan cukup tinggi, merendam jalan, gedung sekolah dan rumah warga setempat. Dengan ketinggian air antara 50 centimeter hingga 1 meter lebih.


Bupati Bungo H. Mashuri, SP., ME mengatakan peninjauan yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian sosial kemanusiaan terhadap sesama sekaligus melihat secara langsung kondisi dan kesulitan yang dialami oleh masyarakat khususnya terhadap masyarakat wilayah Bungo yang terkena dampak banjir.


"Belakangan ini intensitas curah hujan cukup tinggi sehingga mengakibatkan banjir Namun warga agar selalu waspada dengan kondisi alam sekarang karena sewaktu-waktu dapat menimbulkan bencana,” ujar Bupati.


Pada kesempatan tersebut Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han menyebutkan juga sudah mensiagakan prajurit diseluruh jajaran serta bekerjasma dengan Pemda Bungo, guna membantu warga masyarakat terkena banjir.


"Jika ada yang memerlukan bantuan apapun jangan sungkan untuk disampaikan kepada Babinsa atau Danramil setempat," ungkap Dandim. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos