Selasa 23042024

Bupati Bungo, H Mashuri, SP, ME menghadiri kegiatan rapat koordinasi sinergi dan penguatan pemberantasan korupsi kepada kepala daerah se-provinsi Jambi, 


Dalam kegiatan rapat koordinasi yang diadakan di Hotel Swiss Bell Kota Jambi ini selain dihadiri Bupati Bungo H Mashuri juga didampingi oleh Sekretaris Daerah Drs. Mursidi, MM, dimana acara ini di buka langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi Al Haris S. Sos MH serta dihadiri langsung oleh Direktur Korsup Komisi Pemberantasan Korupsi pusat Bapak Edy Suryanto beserta seluruh Kepala Daerah se-provinsi Jambi


"Sinergitas antara pemerintahan daerah dengan pusat sangat di butuhkan dalam mewujudkan indonesia maju, indonesia bebas korupsi " kata Direktur KPK dalam sambutannya.


Ditambahkannya lagi untuk mengatasi hal hal yang tidak diinginkan cara cara untuk menutup celah tersebut mari kita bersama-sama bergerak memantau dan mencegah korupsi di negara kita ini.


‘’Tolong jadikan kami sebagai teman, sehingga dalam melakukan pencegahan tindak korupsi di daerah bapak dan ibu sekalian, kita bisa bersama-sama untuk melakukan tindakan pencegahannya,’’ujar Edi Suryanto.


Sedangkan Gubernur Jambi H Al Haris mengajak seluruh kepala daerah di Provinsi Jambi, untuk pro akif, terbuka dan sinergi dengan KPK dalam mengatasi tindak korupsi tersebut di daerahnya masing-masing.


‘’Para kepala daerah harus terus menjalin bersinergi dalam pencegahan pemberantasan indak korupsi. Jangan ada yang ditutup-tutupi dari kasus korupsi tersebut,’’pinta Gubernur Jambi.


Terkait pencegahan tindak korupsi tersebut, Bupati Bungo H Mashuri mengatakan akan segera melakukan pembinaan kepada para kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).


‘’Artinya Kabupaten Bungo akan benar-benar serius berkomitmen dalam menjauhi tindak korupsi. Kami akan terus bersinergi dengan APH dalam pencegahan tindak korupsi ini,’’pungkas Bupati Bungo H. Mashuri. *(eq*

: tanpa label

Share this Pos