Selasa 23042024

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,M.M melepas kontingen peserta Jambore PKK Kabupaten Bungo tingkat Provinsi Jambi tahun 2024. Bertempat di wisma Alisudin, Rumah Dinas Bupati Bungo, 


Turut serta menghadiri kegiatan itu, Kepala Dinas Para Camat, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, ketua DWP, serta anggota PKK Kabupaten Bungo.


Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo Dr.Verawaty Mashuri.,M.Pd dalam laporannya mengatakan bahwa Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi ini merupakan agenda rutin yang diadakan tiap tahunnya.” Tahun ini Jambore PKK dilaksanakan di Sungai gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi yang berlangsung selama 3 hari.


Adapun tujuan dari pelaksanaan jambore ini adalah meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan para peserta Jambore dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK melalui penyuluhan, vlog atau video dokumenter dan berbagai Lomba Jambore Kader PKK.


Selain menorehkan prestasi juga untuk meningkatkan hubungan silaturrahim dan berbagi pengalaman antara sesama peserta Jambore. Juga sebagai penghargaan (reward) serta memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerjanya dalam Pelaksanaan Gerakan PKK di lapangan.


Peserta Jambore PKK Kabupaten Bungo tahun 2024 ini berjumlah sebanyak 108 peserta & pendamping orang berasal dari tiap kecamatan,"Ucapnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos