Rabu 12042023

Petugas kebersihan Pemerintah Kabupaten Bungo yang berada di bawah naungan Dinas Lingkungan Hidup mendapatkan paket berupa sembako dari Pemerintah Kabupaten Bungo


Pemberian paket sembako ibu berlangsung di halaman Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, yang hadir secara langsung Wakil Bupati Bungo, unsur Forkopimda, ketua TP PKK, staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, para Kabag, camat serta teman-teman dari petugas kebersihan. .


Adapun, bantuan ini merupakan bagian dari Pemerintah Kabupaten Bungo untuk petugas Kebersihan, dimana para pasukan orange ini tidak pernah lelah dalam membersihkan kota Muara Bungo, sehingga Kabupaten Bungo mendapatkan piala Adipura beberapa hari yang lalu.


“Ini wujud wujud syukur kami kepada teman-teman petugas kebersihan yang tidak pernah lelah dalam menata kebersihan di Kabupaten Bungo, sehingga kabupaten Bungo meraih piala Adipura yang ketiga kalinya secara berturut-turut,”Ujar Bupati.


Dan tak lupa pula apresiasi yang setinggi-tingginya diucapkan kepada seluruh OPD yang telah bekerja keras dalam upaya penghargaan yang telah diraih Pemkab Bungo, penghargaan tersebut tidak memiliki arti apa-apa tanpa kerjasama antara pemangku kepentingan dengan Pemkab Bungo.


“Kami berharap kepada teman-teman dari petugas kebersihan agar kiranya di tingkatkan lagi kinerja untuk kedepannya,” kata Bupati. *(persamaan)*

: tanpa label

Share this Pos