Minggu 08102023

Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E melepas peserta Gowes Fun Adventure ke-2, di lapangan MTQ Baru, 


Gowes Fun Adventure ke-2 ini di ikuti berbagai beberapa daerah di luar Provinsi Jambi, diantaranya dari Sumatera Barat, Riau, dan Sumatera Selatan. Acara ini menyambut HUT Kabupaten Bungo yang ke-58 tahun 2023, yang jatuh pada tanggal 19 Oktober mendatang.


Bersepeda ini selain membuat badan menjadi sehat juga bisa berkumpul dan bersilaturahmi antar komunitas sepeda di seluruh Indonesia.


Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta Gowes Fun Adventure ke-2 ini, terlihat lihat ada yang dari Sumbar, Riau, Jambi dan juga Sumatera Selatan.


"Kami ucapkan selamat datang kepada peserta Gowes Fun Adventure ke-2 di Bumi langkah serentak limbai seayun. kemudian ini dirangkaikan juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Bungo ke-58 tahun 2023, ini merupakan rangkaian kegiatan ke dua yang di laksanakan.,"Katanya.




Dirinya  menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara, mudah-mudahan kegiatan ini betul-betul memberikan kebugaran kesehatan bagi Peserta dan juga para peserta yang dari luar Provinsi Jambi sambil menikmati Kota Muara Bungo.


"Selamat mengikuti Gowes Fun Adventure ke-2 tahu 2023 di Kabupaten Bungo ini, bagi peserta dari luar Provinsi Jambi selamat menikmati Kota Muara Bungo ini,"Tambahnya.


Di katakan nya lagi, Gowes Fun Adventure ke-2 tahun 2023 merupakan olahraga yang banyak di gemari mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua, bahkan  perempuan juga sangat banyak gemar dengan olahraga bersepeda.


"Ia mengakui olahraga bersepeda ini di gemari oleh setiap kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa bahkan perempuan juga banyak gemar dengan olahraga ini,"Katanya lagi.


Rute kali ini sepanjang 27Km, ada beberapa titik pos kesehatan yang telah di siapkan oleh panitia, kalau ada yang capek jangan di paksa boleh istirahat sejenak dulu di pos kesehatan.


" Kami menghimbau kepada seluruh peserta Gowes Fun Adventure ke-2, kalau ada yang lelah dalam bersepeda jangan di paksakan, boleh berisitirahat di posko kesehatan yang telah di siapkan oleh panitia,"Tutupnya


Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bungo Sekaligus Ketua umum KGB, Danramil Kota Staf ahli Bupati, Asisten, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Ketua GOW serta Para Peserta Gowes Fun Adventure ke-2 *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos